Archive for 3 Januari 2007

Menjelang Ujian

bingungHari ini aku sementara mempersiapkan slide presentasi untuk ujian besok, aku bingung karena aku merasa belum terlalu siap, tetapi deadline udah didepan mata yang mau tidak mau harus segera untuk dilakukan. untuk memperkuat rasa percaya diri, aku telah membaca referensi yang di tulis oleh pak budi, dimana dipaparkan bagaimana melakukan presentase yang baik, dengan mempertimbangkan audiens, waktu dan penampilan saat melakukan presentasi. tetapi ternyata rasa grogi ini masih terus melanda, sehingga aku putuskan untuk menulisnya, semoga ada yang membaca dan memberikan solusinya tolong……………..?????!!@@##$$

wah perut udah gak kompromi lagi, pulang dulu mau makan di warung padang (doa mande)

See u all

Om Ino 

3 Januari 2007 at 6:09 am Tinggalkan komentar

Awal Tahun 2007

Tahun ini aku merasa tidak ada greget yang berarti, justru terjadi beberapa peristiwa yang makin memperburuk kondisi di tanah air. Peristiwa banjir yang terjadi beberapa wilayah, jatuhnya pesawat adam air di daerah Sulawesi Barat, kecelakan kapal di wilayah Jawa Timur makin menambah Pekerjaan Rumah dalam menghadapi insiden demi insiden yang terjadi. aku gak tahu apakan ini masih bisa dianggap sebagai suatu insiden atau malah sudah merupakan suatu laknat untuk kita semua…

semoga ini dapat menjadi bahan renungan untuk menjadikan tahun 2007 ini sebagai titik pijak buat kita semua yang tentunya telah memiliki resolusi masing-masing.

salam

Om Ino

3 Januari 2007 at 5:52 am Tinggalkan komentar


Blog Stats

  • 68.530 hits
Januari 2007
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Top Clicks

  • Tidak ada