Cowok cakep dan jelek di mata cewek

6 Januari 2007 at 6:47 am 75 komentar

Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is
beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak
sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM….! !!”

hehehhe….lucu yah..tapi apa smua cewek gt ?…..

Om Ino

Iklan

Entry filed under: Humor.

Printer Canon Semen dari Sampah

75 Komentar Add your own

  • 1. corokok  |  6 Januari 2007 pukul 9:45 am

    kalau cewek cakep dimata cowok gimana

    Balas
  • 2. deena  |  6 Maret 2007 pukul 7:51 am

    sabar deh maz, g’ usah frustasi kaya’ gitu. g’ smua cewe b’pandangan buruk ma cowo jelek. btw, sorry neeh blom knal tapi kasih comment. makasih, humornya menghibur neeh, padahal tadinya mo cari blog orang laen…eh, ketemunya ma blog konyol;p
    chayo yah!!!!

    Balas
  • 3. ami  |  7 Maret 2007 pukul 1:26 am

    klo cowok ngeliat cewek cakep pasti mereka ngeliatnya dari fisiknya, klo da jadi pcr baru liat dalemnya maksudnya kepribadiannya.tp klo da punya cewek cakep&popular mereka g perlu liat hatinya ya….. buat pajangan ja tu klo cowoknya kan dia g mo punya pcr yg biasa.

    Balas
  • 4. mathematicse  |  13 Maret 2007 pukul 8:20 pm

    Kasihan amat ya….

    Balas
  • 5. swadewi  |  10 April 2007 pukul 12:52 am

    hehehe….bner juga tu opini. tp g smua ce tu gitu om… skrg bayangin aja klo da co jlek tp dia pny good talent,pny kedudukan,bisa menghidupi. daripada co ganteng, eh tapi dia pengangguran. g jaman kale……… sekarang tuh walo gantengnya kayak tom jerry eh sory tom cruise tapi dia g pny kerjaan, sama aja boong. mendingan pny co muka pas-pasan tapi pny penghasilan gede. ya g? bukannya matre, tapi hidup sekarang mo apa-apa kudu pke duit.jadi klo msi da pikiran pny co ganteng ja dah cukup, MAKAN TU GANTENG!!! hehehe

    Balas
  • 6. imran  |  10 April 2007 pukul 6:17 am

    hehe, jadi ada beberapa pertimbangan milih cowok yah? dari fisik, masa depan dan latar belakang…..
    ada pendapat lain lagi gak?

    Balas
  • 7. ndari  |  22 April 2007 pukul 7:02 am

    setuju

    Balas
  • 8. pasa  |  25 April 2007 pukul 4:09 pm

    huahahaha.. aku cukup tersipu malu aja deh.

    Balas
  • 9. septi  |  27 April 2007 pukul 10:53 am

    ya gitu lah dunia.tapi ngomong2 emang ga py duit buat dipermak tu muka :))))))))))))))))))))) ambil tu tali jemuran

    Balas
  • 10. mei  |  14 Mei 2007 pukul 12:12 pm

    emang ga ada sesempurnaan ya buat cowok – cowok jelek???? Kayanya nasib mereka apes banget, kalau di nilai sama cewek-cewek jaman sekarang…

    Aq c sebenernya berpendapat sama.. Kadang cewek ngliat cowok cuma dari tampang sama style doank….. Tapi ada juga cewek yang ga liat tampang…..

    Balas
  • 11. mei  |  14 Mei 2007 pukul 12:23 pm

    ambil aja tali jemurannya sekalian buat operasi plastik… hehe2 biar seru
    sometimes semua cwe2 didunia ini memang lebih milih hidup bahagia sma cowok ganteng, tapi ada juga cwe2 yang lebih milih hidup sma cowok jelek karena duit MMATRE,,,( sbenarnya gw jga gtu!!!! )
    sbagai manusia gw ga munafikya! bayangin aja klo lo smua liat duit bejibun,,, waw!!!! greatefull,,, minimal aja yupz lo lebih milih hidup sma cwo ganteng tpi miskin apa cwo jelek tpi dya nak pejabat???? bsa jadi tuh cwo jelek operasi plastik karena pake duit. who knows?? ya gak sehhh
    You know,,,, I know what Your thinking!!! but where my thinkin,,, hidup bagi smua manusia ga akan sempurna and inilah hidup!!! menyenangkan tapi ga akan lebih menyenangkan klo kita gak bisa menikmati dan menjalani hidup ney,,, makanya jangan pernah remehin cwo jelek. sma kyak lagu nya seurius tpi drubah dikit ‘cwo jelek juga manusia’

    Balas
    • 12. fitri  |  27 Juli 2009 pukul 12:48 pm

      yang penting banyak duwit

      Balas
  • 13. yellow  |  28 Mei 2007 pukul 3:29 am

    lucu jg guyonannya om INO….
    kayaknya semua cewek yang ditanya milih yang mana “Cowok ganteng, kaya, baik hati, nggak sombong dan suka menolong” atau “Cowok nggak ganteng2 amat (biasa aja), tajir jg nggk, hatinya biasa aja, (pokoknya kebalikan dar cowok ag diatas)” pastinya akan milih cowok yang petama dong….termasuk saya…hehehehe
    tapi nggak semua yang bagus dari luarnya dalamnya bagus juga, so…jangan menilai sesuatu hanya dari covernya aja…..
    hidup….cow….yang nggak jelek2 amat…..nggak nyambung ya,,,
    salam…

    Balas
  • 14. ellyza novrita  |  28 Mei 2007 pukul 11:36 am

    wah, ada benernya juga tuch! =p

    Balas
  • 15. ita  |  30 Mei 2007 pukul 2:18 pm

    wahhh, kasihan banget ya nich cowok!! tapi emang kenyataanya kayak gitu kan?? tapi enggak semua cewek kayak gitu kok, semua orang kan pemikiranya berbeda2, jadi untuk para cowok jangan down ya, itukan cuma humor.
    hahahahahahahhahaha……

    Balas
  • 16. ayu  |  31 Mei 2007 pukul 2:35 pm

    hmm… apa benar cowok yg mukanya pas-pasan kaya gitu..? jaman sekarang ne, cew yang dewasa n bpikiran maju lebih mentingin kepribadian cow yang btanggung jwb, baek, pinter, n bermental tinggi, ga cuman tampang doang. Klo cuman kegantengan dinilai utk mnilai cow, tuh cew bakal ga nemuin kebahagiaan yg sebenarny. Bukanny apa-apa sih, soalnya aku sendiri sudah ngalami sendiri. Ganteng-ganteng ga kepake, ama aja boong!!!

    Balas
  • 17. andre  |  19 Juni 2007 pukul 4:33 am

    kok cowok jelek selalu di hina sich, tampang mungkin jelek tapi hatinya baik, oh iya kalau ngenilai cowok itu dari hatinya buka dari tampangnya.

    Balas
    • 18. fitri  |  27 Juli 2009 pukul 12:52 pm

      mowusooccckkkk cheee……………………
      iyouw tha. . . . ????????????

      Balas
  • 19. epul  |  8 Juli 2007 pukul 3:31 am

    bener jugatuh kalau jadi cowo jelek susah juga cari cewe,kecuali dompetnya tebel pasti cewe2 matre pada datang.tapi walaupun jelek harus bersukur mungkin tar juga ada yang mau ama orang jelek.Hidup orang2 jelek jangan prustrasi coi usaha terus cari cewe…………………………hidup.

    Balas
  • 20. Nda  |  26 Juli 2007 pukul 8:08 am

    Tenang aja Mas, Cowo-cowo yang ganteng juga rata-rata homo kog. jadi sisanya tinggal cowo jelek. makanya juga banyak cewek yang ga laku gara-gara ngarepin dapet cowo ganteng…hehehe…

    Balas
  • 21. rima  |  28 Juli 2007 pukul 8:55 am

    hay…
    diLarang menghujat cowok..
    apLg yg jeLek!!!!

    jeLek2 gt mrk bs ngasi inspirasi buat joke ky ginian…

    see…
    ga seLamanya mereka jeLek????

    (cowokQ jg ga cakep2 amat)

    Balas
  • 22. devi maniez  |  29 Juli 2007 pukul 8:14 am

    knp se , co jelk sellu jd korban dari kejamnya dunia ?
    mereka jg cpeciez kita2…….

    jan cedih ya co jelek , masih banyak jurang kok ….. cory ya,,,,,,,

    Balas
    • 23. fitri  |  27 Juli 2009 pukul 12:50 pm

      mang’na lapow jurang kepengen ndang lewat yooww………

      Balas
  • 24. AnakMuda  |  3 Agustus 2007 pukul 9:56 am

    Zaman selalu berubah dari masa kemasa…….begitupun pola dan cara berfikir manusia akan selalu berevolusi mengikuti perubahan tsb. Tetapi orang yang berfikiran terbuka yang selalu melihat/menilai sisi kepribadian seseorang dari segala hal : tidak dari tampang….kekayaan ……..jabatan dll. Semua manusia pasti diberikan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, orang yang menilai sosok seseorang katakanlah dengan fikiran yang negatif belum tentu dia lebih baik dari orang tsb.namun bagaimana orang itu bisa merasakan kenyamanan(nyambung) berinteraksi dengan orang lain….toh cewek dan cowok akan merasakan kecocokan bila mereka dapat berinteraksi dengan baik. Jadi intinya bagaimana penilaian kita dikondisikan dengan kadar kodrat manusia itu sendiri.

    GOOD Artikel dan Real history in life
    Humor yang bagus Mas Ino 🙂

    Balas
  • 25. rianti  |  4 Agustus 2007 pukul 3:57 am

    hahahaha…. bner smua’ dc……
    lucu…….. bg…..et…..

    Balas
  • 26. ecko  |  14 Agustus 2007 pukul 2:54 pm

    wah mending bunuh diri aja tuh. untung gw cakep

    Balas
  • 27. davidbengkak  |  30 Agustus 2007 pukul 5:40 am

    ah ternyata ga smua cw jl apes,karna gua saksiin sendiri d mesir banyak cow itam(africa)istrnya cew mesir yg cantknya ga usah di bayangin deh nanti kpala psing

    Balas
  • 28. amid bg  |  30 Agustus 2007 pukul 5:48 am

    buat cow yg merasa kg gantng jg sedih nanti tmbah brkrang gantengnya

    Balas
  • 29. susi  |  30 Agustus 2007 pukul 5:52 am

    tapi aku rasa ga smea cew berpikiran sperti itu,apa lagi cew yang punya pikiran dewasa,yg penting kan dalemanya

    Balas
  • 30. maharany  |  31 Agustus 2007 pukul 2:24 pm

    gak semua cewek kok ngeliat cowok dari fisik..
    ada jg yang jelek tapi baik!!!!!
    pilih mana,ganteng tapi JAHAT,atau jelek tapi BAIK,PERHATIAN????biingung kan??
    makanya kalo cari pasangan jangan hanya di liat dari luar aja…

    Balas
  • 31. susi.  |  3 Oktober 2007 pukul 3:02 am

    emang ia si kalo cow cakep it bnyk diidambakan ama cewe2 cntk n jelek.tp menurut aku kbnykn cow ganteng it bgs diluarnya doank,tp dlmnya mati abiez.mending cow luarnya jelek dlmnya baik abiz.ya kan..!

    Balas
  • 32. abdee  |  3 Oktober 2007 pukul 1:12 pm

    haha, kita mang ga bisa munaik, selalu berharap kesempurnaan dari pasangan, tapi, ngaca donk, ngaca! kita dah sesempurna yang orang harepin belom, gitu!
    btw, asik juga tuh cerita, bikin gw ketawain diri sendiri, dah ke;el, tapi ngarepin yang cakep, jarang berbuat bae, takut dijahatin. duuh, mang repot yaee?

    Balas
  • 33. tony  |  9 Oktober 2007 pukul 5:40 am

    g….sich..jelek….tapi Pede aja……..ngga’ dapet cewek…cantik ngga’ pa….biar ma jeleknya..asalkan…hubungan n kemesraann bikin iri……yang cakep2 …….gito aja kok dipikirin..

    Balas
  • 34. Erix  |  14 November 2007 pukul 7:09 am

    Ko yang dibahas cuma cowo jelek sih?

    Bagaimana kalo cew jelek, apa juga ngalamin nasib yang sama dengan co jelek?

    Bagaimana pandangan co terhadap cew jelek…? Bikin juga dong humor balesannya

    Balas
  • 35. jauriansi  |  16 November 2007 pukul 4:35 am

    kayaknya emang kebanyakan cewek gitu,,!!!palagi kalo ceweknya cakep..!!emang gak semua kayak gitu,tapi kebanyakan emang gitu..!!!salam kenal buat semua “PENGGILA INTERNET” di seluruh dunia,ni orang Muaradua OKU Selatan asli,kalo pengen kenalan, ni no aku 085269678880..!!!jangan enggak yah, aku lagi jomblo nih..!!!

    Balas
  • 36. iwan topzone  |  2 Desember 2007 pukul 4:39 pm

    Dr awal aq baca artikel ini, dach kebawa tawa lho…
    em… bukan karna aq di posisi yg pas lg baik, kan tetapi aq ngrasa, ini mengingatkan kenangan lama. Se-jelek2nya cowok, dia takkan pernah mengakui kejelekannya, sebab aq sendiri pernah mengalami (bkn berarti aq yg jelex lho…hi9hi9) hidup satu kos ma cowok mukanya brantakan abis, aq sih per-per aja. Tiap kali jln bareng, dia yg malah heboh di banding ma aq (pdhal aq dibilang pling hebboh lho..), th knp?
    ….tmn aq bilang ” kita sama mkn nasinya, km punya wajjah molek, aq jg juga punya molek yg laen (tidak disebutkan), ngapain peduli ma kekuranganku, kelebihanku masih banyak kok…”
    hehheee….. hanya otak, orang mampu bertahan hidup…… (nolmal…ho9)

    Balas
  • 37. iNa_kyuTe,,  |  5 Desember 2007 pukul 9:14 am

    WakaKak
    WaKakak
    WakakaK….

    mAz-maZ dA2 aZ nEh bwT hUmor..
    LuTu,,,LuTu,,,
    taPi jaNgaN GiTu aMaT dUNkz maZ,, kaN kaCiaN uRanG yaN9 bErtaMpaN9 JeLekz.
    nTaR maLah KesuN9ging puLa’..

    tAPi 9aK cmW UraN9 meLihaT sEceuRaNg tC dAri FisiknYa..
    taPi daRi aTi n’ kePribaDiannya…

    ceiLeeH,,,
    ;>

    9uD LucK yuH…

    Balas
  • 38. miithaa  |  7 Desember 2007 pukul 1:58 am

    wahhahaha . .

    aslii , kocaQ bgd !!

    seruu . .

    bdw , dpt inspiirasi buad bkiiin kyak gnii darii mna c ??

    gud lack iiapzz . .

    Balas
  • 39. imran sinong  |  8 Desember 2007 pukul 5:42 am

    Ini gua buat terinspirasi dari gabungan cerita temen-temen, jadi aku satuin aja biar lebih ngocol 😀

    Balas
  • 40. azwantd  |  17 Desember 2007 pukul 4:51 pm

    seru jugaaa
    tapi kayaknya ngak berbobot dehhh

    Balas
  • 41. CCC  |  18 Desember 2007 pukul 6:29 am

    G semua cwok jelek tuh jelek di mata cewek..percuma dech klo ganteng tp kepribadiannya ancur…Capek DEh..
    Buat CoWok2 jelek, CIA YO!!!
    bUAT coWOK GANTENG,,sALAM YAAA.

    Balas
  • 42. inyuk  |  12 Januari 2008 pukul 3:16 am

    bener juga sih,hehehe..
    tapi gak smw gitu
    buat apa juga ganteng2 tapi nyakitin
    mending yang baik n buat kita nyaman walaupun perform’nya kurang..
    tul gk?
    cemangat…!

    Balas
  • 43. indira  |  12 Januari 2008 pukul 4:05 am

    yea,lumayan menghibur.
    tapi gada cowo cakep yang playboy dimata cewe lugu.

    Balas
  • 44. ti2  |  11 April 2008 pukul 10:42 am

    iya seh but cow cakep biasanya nyombong ga pnting g suka ma ferdian

    Balas
  • 45. raja  |  21 April 2008 pukul 10:06 pm

    aku mungkin termasuk cowok jelek ;-(
    s#!t
    klo aku jumpa cowok yang tampang nya ganteng,pasti aku tonjok, aku hajar,biar tampangnya lebih jelek daripada aku.
    Untuk para cewek cantik,lihat lah aku akan menjadi milik kalian,karena menurutku, aku memang ganteng,dan para cewek cantik pasti akan bertekuk lutut dihadapanku.AKU MEMANG GANTENG,WAJAHKU SUDAH ANUGERAH DARI TUHAN.BAGI PARA CEWEK CANTIK ,SYUKURILAH AKU APA ADANYA.TETAP BIJAKSANA

    Balas
  • 46. raja  |  21 April 2008 pukul 10:12 pm

    COWOK JELEK LEBIH BERNYALI,BAIK HATI DAN KUAT,SERTA BIJAK SANA.

    COWOK TAMPAN BIASANYA HOMO DAN PENAKUT SERTA IMPOTEN,MATILAH COWOK TAMPAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 47. CHETY  |  8 Mei 2008 pukul 3:20 am

    kLo CwO jElEk ce menurut que ………………….. Pasti pakaian n pa pun y9 dy kena kan 9k cucok n berantakan abieeeeeeeeeeeeessssssssssss,,,,,,,,,,,,,,

    V lw cwo cakep ce menurut que …………………..
    pa pun pakaianx pastix terlyt perfect
    bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttt………………..
    OcY , , , , ,
    C_U , , , ,
    N mIsS u cwo cakep , , , , ,

    Balas
  • 48. rahma  |  20 Mei 2008 pukul 12:26 pm

    asliiiiiiiiiiiiiiiiii kocak abis…tapi ga sampe segitunya kaleeeeeeeeee………
    ya emang kalo dpikir” banyak benernya sich???

    Balas
  • 49. baby blue  |  21 Mei 2008 pukul 2:24 am

    hehehe lucu aja
    org kan gk lyat ckp atw jlk na tpiii
    hati na dun

    Balas
  • 50. ayizilvi  |  21 Mei 2008 pukul 2:56 am

    apa yang kita dapatkan sekarang , apa yang telah di anugrahkan buat kita sekarang adalah yang terbaik untuk kita. syukuri aja coz dah ada firmannya kan alo kita bersyukur niscaya akan ditambah nikmatnya ama Allah. yang cakep bersyukur biar di tambahin cakepnya, yang jelek juga bersyukur biar di tambahin jeleknya. he he he maap salah ketik maksudna biar jeleknya tertutupi oleh kelebihan kelebihan lain yang telah diberikan ama yang KUasa. amin.

    Balas
  • 51. stepani  |  12 Juni 2008 pukul 3:21 pm

    ngeliat cowok cakep, putih, tinngi, imut. emang bikin kagak nahan, pengennya ngeliatin truss.

    Balas
  • 52. qt  |  9 November 2008 pukul 3:20 pm

    :)) kejamnya dunia.
    biasanya kesan pertama selalu jadi panutan
    so…. dont worry be happy

    Balas
  • 53. rozeilla  |  23 November 2008 pukul 8:57 pm

    duchhhha…kcian bgt ychh yang ng-bca…
    hehE…
    TPI BGI Q CIE,,,MSKIPN CWOK JELEK YANG PNTING KAN SETIA..KL CKEP TP SKA NYKITIN PRASAAN CEWEK KAN PERCMAH,,,,
    WEEEEEKKKK….
    BKANE NYINDIR LOCHHH…

    Balas
  • 54. ayuk imoEt gToo lOch  |  27 November 2008 pukul 10:38 am

    yaCh jeLAs lah smwa ceW tow piliHnya coowok cakep tapi kayaknya tERlalu berlebihan dawh ngejeknya…………….LEbai BuQ

    Balas
  • 55. arie  |  2 Desember 2008 pukul 1:54 pm

    coba perhatikan lah nasib kami yang jelek ini kasih solusinya donk????????????

    Balas
  • 56. cahaya  |  2 Desember 2008 pukul 4:11 pm

    buat cowok2 jelek jngan kwatir
    law cwe normal biasanya pnampilan g pnting
    yang pnting htinya

    Balas
  • 57. Hasan  |  15 Desember 2008 pukul 9:28 pm

    Yg jelek jgn minder, yg cakep jgn GR, semua ada dan akan kembali kepada sang maha pencipta.

    Balas
  • 58. HAYU  |  17 Desember 2008 pukul 5:09 pm

    bwt yang merasa cakep jangan terlalu GR dheh,dan juga bwt yang jelek gk usah takut??soalnya masih banyak orang lain yang nunggu kamu disana.

    Balas
  • 59. dewy  |  17 Desember 2008 pukul 5:12 pm

    di dunia ini g’ da yg cakep n yg jelek,smw sama,dan yg cewek hrs pinter2 milih cowok.n yang utama jgn di lhat dr fisik but dr hatinya.okeeeyyy

    Balas
  • 60. mela I 05 Januari 2009 at 9:26 pm  |  4 Januari 2009 pukul 10:32 am

    fisikli bukan segalanya dmta ALLAH semua sama,bila di beri kelebihan cobalah bersyukur,bila di beri kekurangan cobalah bersyukur juga.karena apa yang ada udh jd jalan cerita,wassalam,,,,,,,,,^_^

    Balas
  • 61. eNNy  |  5 Januari 2009 pukul 11:38 pm

    semua cow ddunia nie menurut aq cakep………… Coz cow cqakep tu Relatif,,,, N menurut aq cow ckep tu dpt dlihat dgn 3 faktor:
    1.yg mw nerima pasanganx apa adanx
    2.setia
    3.baik hatinx n taat pada agama
    Coz walaupun cow tu secakep apaun tp kelakuanx NOL………… menurut aq tu cow ga cakep.

    Thx for All

    Balas
  • 62. adit  |  20 Februari 2009 pukul 9:54 am

    lucu kcak..tp kita jd co harus pd donnk,,ya ngga??haha

    Balas
  • 63. ceylla  |  8 Mei 2009 pukul 10:14 am

    maz…. nggK kuranG ATOzzzz nE……
    KAN kacian…….olamg jelek_na…..
    ntar law tmbah frustasi n pengen bunuh diri gmana??/

    Balas
  • 64. Meyran  |  19 Mei 2009 pukul 4:03 am

    Dari mata turun k hati..demen liat cowok cakep,,tp tampang bs menipu..

    Balas
  • 65. ana  |  19 Juni 2009 pukul 5:02 pm

    mnurut gw c?#@#
    cwo ckep tu bs d liht dr hti dl.

    Balas
  • 66. sari  |  16 Agustus 2009 pukul 5:29 pm

    huahahahahahaha….LUCU BuANGETTT….MENGHIBUR BANGET….padahal lagi patah hati gara2 cowok JELEK…tapi,cakep ato jelek ITU GA PENTING,,YANG PENTING HATINYA…ciee…lebih baik kurang cakep tapi baik dari pada cakep amat tapi BRENGSEK…!!!! hehehehe,,,,

    Balas
  • 67. +++++  |  22 September 2009 pukul 11:15 pm

    kalau cowok jelex nuwangin air ke gelas
    cewek bilang duh hati nya sangat bayik kalau cowok ganteng
    nuwangin air ke gelas
    cewek bilang duh tampang nya kusut bangat kalau cowok jelex bawa motor gede cewek bilang duh begituh lembut membawa motor nya
    kalau cowok ganteng
    bawa motor gede cewek bilang duh cari
    perahatian cewek2
    kalau cowok jelex smsan sama cewek2
    cewek bilang duh sms nya penuh perasan

    Balas
  • 68. +++++  |  22 September 2009 pukul 11:27 pm

    kalau cowok ganteng smsan sama cewek2
    cewek bilang duh smsan nya jorok amat si kalau cowok jelex pacaran sama cewek cantik cewek bilang duh setia nya cinta mu kalau cowok
    ganteng pacaran sama cewek cantik cewek bilang duh kamu mah cuma bisa
    nyakitin perasan aku dowang kalau cowok jelex bawa mobil sedan cewek bilang duh hati sangat sopn dan tidak sombong
    kalau cowok ganteng
    bawa mobil sedan cewek bilang duh lagi gaya nih

    Balas
  • 69. +++++  |  22 September 2009 pukul 11:38 pm

    seblum nya aku minta maf bila ada yang kurang berkenan di hati kaliyan semua aku tidak ada maksud begituh kepda kaliyan semua aku cuma membenar kan arti hidup dan arti mencintai seseorang dan arti hati nurani seseorang cinta ituh tidak perena memandang apah pun cinta ituh hanya memandang kesetian
    dan kejujuran ituh lah cinta yang mempunyai kesetian dan kejujuran dan hati nurani

    Balas
  • 70. ana' keto'  |  16 Oktober 2009 pukul 9:31 pm

    taik palat bapak kalian semua

    Balas
  • 71. septy  |  20 Oktober 2009 pukul 9:18 am

    yah..gak semua cewk ky gt..
    tulah kl nyang diliat cm tmpang

    Balas
  • 72. dy_lan  |  20 Oktober 2009 pukul 3:42 pm

    aq jadi malu nih . . .

    yg jelek sabar aja yah n_n

    Balas
  • 73. triiiiiiiiiiiii  |  5 Maret 2010 pukul 1:32 am

    cukup menghiburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    maklumlah banyak orang cakep tapi atiny jelek

    Balas
  • 74. naja  |  16 April 2010 pukul 6:00 pm

    cwo jelek biasanya lebih percaya diri ketimbang cwo cakep…tu yang membuat cwe ilfil lebih dulu…

    Balas
  • 75. wirja  |  2 Januari 2011 pukul 8:18 pm

    hahaha….. lucu banget… apalagi liat foto di header blognya jelek2 banget pas ama postingannya… hahahahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 62,401 hits
Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Top Clicks

  • Tidak ada

%d blogger menyukai ini: