Lactop —> Anggota DPR :D

26 Maret 2007 at 2:39 am 1 komentar

Saat ini telah dalam proses tender untuk pengadaan lactop bagi anggota dewan yang terhormat. Di sisi lain penderitaan rakyat akibat beberapa fenomena alam yang terjadi belakangan ini semakin membelit kedalam belenggu kemiskinan.

Entah inisiatif siapa yang memunculkan ide untuk pengadaan lactop tersebut, dan entah ada niat apa dibalik inisiatfi tersebut yang tak tanggung-tanggung mematok harga sekitar 21 juta per unit.

Dalam benak saya terlintas beberapa pikiran miris tentang hal tersebut :

  1. mungkin anggota DPR gak mau kalah ama si tukul yang hampir tiap malam mengutak atik lactop ketika show di salah satu stasiun televisi nasional;
  2. mungkin juga karena masa jabatan mereka yang bisa dianggap menghampiri paripurna sehingga ingin membuat cendramata di masa jabatan mereka, walaupun katanya akan dikembalikan ke negara jika mereka demisioner;
  3. atau mungkin juga mereka ingin mempercepet kinerja mereka dalam mengemban amanah rakyat (alahhhhh tak sobek-sobek :D)
  4. tetapi apakah cukup siknifikan membantu kinerja mereka?…..
  5. apakah mereka sudah cukup siap dengan kemampuan dasar untuk mengelola informasi melalui lactop tersebut??
  6. atau…….. biar tampak lebih keren aja, ada yang bisa di utak atik klu lagi rapat dari pada tidur 😀

Terlepas dari semuanya itu, kok begitu gampangnya duit negara di hamburkan untuk kepentingan sang anggota dewan yang terhormat itu yang klu menurut hemat saya mereka tak lebih dari pesuruh rakyat untuk membantu menyampaikan aspirasi masyarakt kepada pemerintah. (pesuruh kok lebih makmur dari rakyat, di mana korelasinya ??).

Aku sekarang bertanya-tanya, kok janji-janji yang mereka umbar semasa kampanye gak pernah didengungkan lagi, kata-kata sakti itu sepertinya di tayangkan hanya 5 tahun sekali menjelang pemilihan umum.

Seharusnya ketika mereka kampanya harus dibuat kontrak dengan rakyat di atas kertas materai, sehingga klu mereka menjabat sebagai anggota DPR dan melanggar janji-janjinya dapat dipidanankan sesuai dengan kontrak yang tertera semasa mereka kampanye… gimana setuju gak??? 😀 yang gak setuju jangan-jangan ada keinginan untuk jadi anggota DPR juga yah kayaknya heheh :D.

Salam

Om Ino

Iklan

Entry filed under: Serba Serbi.

Percaya gak percaya! Lintah pengisap darah

1 Komentar Add your own

  • 1. uda joni  |  26 Maret 2007 pukul 2:42 am

    Kalo kita berada pada posisi mereka dan berani nolak laptop 21 jt… itu yang baru pengemban amanah rakyat…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 63.266 hits
Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tidak ada

%d blogger menyukai ini: