Rayuan Gombal

2 Juli 2007 at 7:42 am 5 komentar

Dari Milis batch4, kiriman kang Arif

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… )
============ ========= ========= ========= ========= ========
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah
dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
============ ========= ========= ========= =========
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
============ ========= ========= ========= ========= ===
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…
============ ========= ========= ========= ========= =======
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..
============ ========= ========= ========= ========= ======
Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
============ ========= ========= ========= ========= =====
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
============ ========= ========= ========= =========
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
============ ========= ========= ========= =========
Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila
aku jatuh cinta”
============ ========= ========= ========= ========= ====
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)
============ ========= ========= ========= ========= ======
Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu
memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Jack : Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai
dirimu..
Dewi : ………..
============ ========= ========= ========= ========= ======
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
============ ========= ========= ========= ========= =========
co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal
998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
============ ========= ========= ========= ========= =======
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku
dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
============ ========= ========= ========= ========= ====
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
============ ========= ========= ========= ========= ========= ======
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.. “Lo
kenapa sih?”
Lo tanya ke dia.. “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
============ ========= ========= ========= ========= =========

Salam

Om Ino

Iklan

Entry filed under: Humor.

Dikotomi Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama… Intermezzo: 40 tahun mesin ATM

5 Komentar Add your own

  • 1. joniandra  |  3 Juli 2007 pukul 1:17 am

    ha…ha…ha…ha… 100x

    Balas
  • 2. dewi  |  3 Juli 2007 pukul 8:33 am

    gombal banget sih …

    Balas
  • 3. Imran  |  9 Juli 2007 pukul 1:34 am

    Aku gak tahu apa ini masih rayuan amatir apa udah peofesional 😀

    Balas
  • 4. evie  |  24 April 2008 pukul 7:02 am

    ku ikut ngrasa kerayu

    Balas
  • 5. evie  |  24 April 2008 pukul 7:20 am

    ku jdi ikut terayu dngan kta 2 nya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 64.039 hits
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tidak ada

%d blogger menyukai ini: